Kamis, 08 Oktober 2009

Terima Kasih dr. Maria Lusia Susi Hariyati, M.Sc., Sp. A

Hari terakhir dr. Susi di rumah sakit
Pada hari Selasa, 6 Oktober 2009, dokter spesialis anak, dr. Maria Lusia Susi Hariyati, M.Sc, Sp.A pamit untuk kembali ke Boyolali. Beliau telah bekerja selama 3 bulan di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo sebagai tenaga kontrak. Banyak hal-hal baru yang diperkenalkan oleh beliau seperti disiplin dalam masalah penggunaan antibiotika. Banyak pasien yang protes karena anak mereka tidak diberi antibiotika,
padahal memang penyakitnya dari analisa dokter tidak memerlukan antibiotika. Ada beberapa koreksi yang beliau sampaikan dengan pelayanan kesehatan anak di poliklinik dan di ruangan. Mudah-mudahan keberadaan beliau yang singkat di rumah sakit ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kapuas. Terima kasih Bu, maaf tidak banyak yang bisa kami berikan sebagai balasannya.
Alhamdulillah, hari ini dr. Susi mengabarkan bahwa ada adik kelasnya dr. Suci Harini berminat untuk ke Kapuas. Setelah dihubungi, insya Allah beliau akan datang sekitar tanggal 14 atau 15 Oktober 2009. Mudah-mudahan beliau bisa betah di Kapuas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar